Paris Saint Germain Abaikan Tawaran Barcelona untuk Neymar

paris saint germain abaikan tawaran barcelona

topmetro.news – Paris Saint Germain abaikan tawaran Barcelona untuk Neymar. Keseriusan Barcelona untuk kembali merekrut Neymar, tampaknya tidak main-main. Barcelona siap memberikan sejumlah uang yang diperkirakan 100 juta euro, plus Ousmane Dembele kepada PSG untuk mendaratkan Neymar ke Estadio Camp Nou, seperti diberitakan RAC1, pada Senin (24/06/2019).

Akan tetapi, tawaran di atas belum mendapat respons dari kubu Les Parisiens –julukan PSG. Setelah secara tersirat siap melepas Neymar, manajemen PSG dilaporkan tak tertarik melepas winger 27 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas 2019.

Alasannya jelas, PSG tak mau kekuatan mereka menurun setelah melepas Neymar. Sebab, dalam pandangan mereka, Neymar adalah ikon klub yang bermarkas di Stade Parc des Princes tersebut.

Melihat pendirian teguh dari manajemen PSG, butuh usaha keras bagi Barcelona untuk memulangkan Neymar ke Estadio Camp Nou. Di sisi lain, kehadiran Neymar dibutuhkan klub asuhan Ernesto Valverde. Barcelona membutuhkan jasa Neymar untuk mengembalikan kejayaan mereka di Liga Champions.

Jika Neymar kembali ke Barcelona, trio mematikan dalam sejarah sepakbola yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar (MSN) otomatis kembali terjalin. Andai kondisi itu terjadi, kesempatan Barcelona untuk lebih berprestasi musim depan terbuka lebar.

Sebab, kombinasi ketiga nama di atas sempat mengentak persepakbolaan dunia pada 2014-2015. Kolaborasi antara Messi, Suarez dan Neymar menghadirkan treble winner bagi Barcelona, termasuk trofi Liga Champions.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment